Sunday, July 19, 2009

Sempat Tak Bisa Dikomentari

Halo, sobat ketemu lagi... Kali ini saya hanya ingin memberitahu bahwa Blog saya kali ini sudah bisa dikomentari.
Pasti bingung ya kenapa blog saya gak bisa dikomentari sebelumnya. Saya sendiri juga bingung.. Entah kenapa masalahnya. Pantesan blog saya kelihatan sepi, gak ada yang mau ngasih komentar.. Eh, ternyata ada masalah teknis rupanya.
Tadinya saya gak sadar-sadar. Syukurlah Tuhan mengirimkan satu penolong yang baik hati untuk memberi tahu.
Sampai sekarang saya masih diliputi rasa penasaran, apa sebenarnya penyebabnya.. apakah karna templatenya gak cocok, atau settingannya yang salah.
Tapi setelah saya ubah comentnya jadi model Pop Up baru bisa deh..
Bagi Anda yang mengalami masalah seperti ini coba lakukan langkah-langkah ini:

1. Login ke account blogger kamu
2. Pilih Setting > Comments
3. Cari Comment Form Placement pilih yang Pop up Window atau Full page.
4. Save Settingan

dan coba coment...

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Link Patner

Kaya Mendadak ala Master

Copyright © 2012. TEMPAT KUMPUL AFILIASI - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz